Kamis, 02 April 2015

Susu Bubuk Kambing Ettawa "Etta Royal E"


Susu Bubuk Etta Royal-E
Susu bubuk kambing ettawa adalah susu yang terambil dari susu kambing jenis etttawa unggulan. Diproses secara modern melalui teknologi BPTP Yogyakarta, tanpa mengurangi kandungan di dalamnya, berupa vitamin A, D, E, C, B1, B2, Niacin dan B 6.
Ekstrak kalsium yang terdapat pada susu kambing akan membantu membentu gigi yang sehat dan tulang yang kuat. Dengan komposisi yang pas menjadikan susu kambing Etta royal E sebagai nutrisi lengkap dan penuh manfaat. Sangat cocok untuk dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak.
Keunggulan Susu kambing Ettawa “Etta Royal E”
a. Tidak menyebabkan diare sebagaimana yang sering terjadi pada peminum susu sapi
b. Butiran lemak lebih halus sehingga mudah dicerna dan tidak meningkatkan kolesterol
c. Butiran protein lebih halus sehingga mudah dicerna dan sangat baik untuk perkembangan kecerdasan
d. Komposisi kalsium dan phospor paling seimbang dibanding susu yang lain, sehingga sangat baik untuk pertumbuhan tulang anak-anak dan mencegah keropos tulang
e. Banyak terbukti berhasiat menyembuhkan berbagai penyakit seperti : TBC, athma, Flek paru-paru, bronchitis, asam urat, maag dan asam lambung, impotensi, menghilangkan pegal-pegal, vitalitas pria dan wanita, dan balita kurus.
Tersedia 3 Varian Rasa ; Coklat, Strowberi dan Natural. Isi 200g, harga Rp. 25.000,- sedangkan 250g, harga 35.000,-. Untuk informasi dan pemesanan, Call/sms 085 747 313 292 Nurkholis Ar, S. Pd. I. Distributor Herbal, Melayani Grosir dan Eceran.. Untuk informasi obat herbal habbatus sauda dan lainnya, madu keasehatan dll. klik suka/like halaman saya di ; Muara Herbal An-Nur atau buka website saya di http://www.muaraherbalannur.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar